Selasa, 17 September 2013

Indah nyaa Cinta Pertama

*Real story of my Childhood 2007-2013*

Gak akan pernah nyangka, semua kejadian dulu, gw rasain lagi sekarang. Dimana masa kecil gw yang gak pernah luput dari kata LABIL, ya cuma itu doank yg bisa gue ungkapin setelah gw dewasa. Masa masa labil itu baru pertama kali gue naksir cowok saat 4 SD, dan sebaliknya cowok itu suka sama gw saat dia kelas 5 SD. ya bisa dibilang beda 1 tahun . Masih inget kejadian lucu saat disekolah waktu itu. temen temen gue sama temen2 dia, udah tau kalau gue sama dia tuh suka2'n (polos banget :)) . temen2 kita berdua ternyata ngerencanain sesuatu yg bisa dibilang *gilagila'an*. bayangin aja mereka ngunci'n gue sama dia di dalam kelas gue cuma berdua'n. terpaksa gue sama dia cuma bisa diem dan malu. (eits bukan malu karna kita emank sama2 suka, tapi karna kita malu kalo mereka semua tau keada'n kita, yg muka nya mulai merah) *gak lucu* !

Dengan sangat konyolnya dia ngedobrak pintu kelas, *haha udah tau dikunci masih aja usaha*. untung aja temen2 punya hati yg luluh, dan akhirnya dibuka juga tuh pintu kelas *lega :D*. Itu baru setengan dari kejadian masa lalu gue sama dia. Coba lu bayangin lagi satu hal yg gak akan nyampe diotak lu saat temen kecil lu ternyata masih nyimpen perasaan yang sama kaya dulu sampai dia DEWASA. *gue kaget :O* . ternyata ALLAH banyak ngerencanain semuanya.

semenjak dia lulus dan SMP di luar daerah, gw mulai ngerasa kesepian disana. gue kangen jailan semua temen2 gue tentang dia. ya akhirnya ALLAH ngijinin gw buat sekolah SMP di bekasi ini. dan yg terpikir di otak gue cuma *andai bisa ketemu dia*. ya aneh kan, gw masih terlalu polos buat menghayal terlalu tinggi . makin lama waku emank kaya roda berputar. *1,2,3,4,5,6 tahun* sedari gue kelas 6 sampai sekarang gw selalu menghayal bisa ketemu dia, gw berusaha nyari nama dia di FB ternyata gak ketemu, dari situ gw inget suatu acara pramuka di sekolah SD gw waktu itu, selama 2 minggu gw camping ternyata dia kangen sama gw, dan emank dia gak betah buat jauh dari gw *drama* dan saat gw udh DEWASA kaya sekarang, gw emank ngerasain gak bisa namanya gak INGET DIA. ya allah umur gw ternyata udah 16, dan udh dibilang ABG. anak2 seumuran gw udh mulai2 nya tuh ngerasain CINTA MONYET, ya kaya yg gue rasain semenjak 6 tahun ini .

ternyata allah gak bikin gw buat kehabisan AKAL. gue baru inget kalo temen sekelas gw saat SD itu adalah saudara dia. dan gue lngsung nelfon nenek gue buat minta nomer nya temen gue... setelah 2 minggu usaha akhirnya gue bisa sms'n sama sahabat gue, dan YUPPPPPPP. dengan gembiranya gue berhasil minta nomer ortunya si dia. seneng nya bukan main.... gw langsung sms mamanya dia, dan saat malem tiba, ada suara hp drrrttt drrrrtt drrrtt...

Aldi : assalamualaikum... ini ira siapa ya. tadi mama bilang qmu nyari saya.
Ira : wallaikumsalam..‪#‎hati‬ gembira#. saya ira temen kecil kamu waktu SD..
Aldi : owhh ira yg itu, *kaget* ya ampun gak nyangka bisa telfon gini.
Ira : iya di, aku seneng bisa denger suara qmu lgi, gimana kabar qmu ?
Aldi : Kabar qu baik ira , qmu gimana kabarnya ?
Ira : baik banget di, qmu sekarang tinggal dimana ?
Aldi : qu tinggal dibogor, Ra. qmu ?
Ira : ira tinggal di bekasi *gw pikir dia tinggal di jakarta*.

Dari kejadian itu sampai hari ini gw bisa komunikasi lagi sama dia. ya dia cowok yg SPECIAL buat gw *bukan pop ice spesial yg lengkap loh ya :D*. dan dari situ gw baru tau kalo dia juga pernah nyari nama gw di FB , dan sempet nyari nomer gw ke saudaranya yg juga temen sekelas gw saat itu, dan ternyata dia gak dapet, dan gw yg bisa dapet nomer dia.

ternyata sama2 NYARI'N. dan yg paling bikin gw seneng PERASAAN DIA DARI SD SAMPAI SEKARANG TETEP SAMA, DAN SEBALIKNYA DENGAN GUE. ya allah semua kejadian ini, hanya engkau yg merencanakan. banyak cowok dan cewek yg pernah singgah dihati qu dan dia. Tapi selama 7 tahun engkau pisahkan qu dan dia, dan bertemu lagi masih dalam perasaan yg masih sama.
Trima kasih ya allah. Jaga aku dan dia selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar