Selasa, 17 September 2013

Tanya Mengapa

‪#‎Tanya_Mengapa‬?

Ada apa dg bumi ini?
Mungkinkah memang bumi sudah tua,
Seperti yang dikatakan bundaku!!
Sehingga manusia berbuat maksiat semaunya sendiri?
Lantas siapa yang akan disalahkan,
jika Allah marah dg sikap kita yang sekarang.
Aku hidup di negri bebas,
Banyak hal dan pelajaran berharga yang aku dapat di sini.
Tapi cukup sekali aku disini, dan tak ingin aku melangkah lebih jauh.
Aku takut akan dampak pengaruh negatif terbawa dlam diri ini.
Jika aku melangkahkan kaki keluar rumah, Pandanganku selalu tertuju pada mereka mereka yang. . . .
Terkadang tersentil sebuah tanda tanya dalam hati,
Apakah mereka tidak takut akan dosa yg mereka perbuat,

Mereka membuat maksiat seolah tak ada beban, tak terfikir akan dosa, bahkan tak ada rasa menyesal.

Pernah sekali aku dengar dari seorang sahabat,
telah terlontar dari lisan nya, kata2 yg sangat miris terdengar ditelinga,
" Sekarang sudah zamannya punya anak tanpa ada suami."

Sekejab aku hanya terpaku, terdiam seribu bahasa, menghela nafas dalam dalam, dan mengelus dada,
Gumam ku dalam hati
"Iya zamanya mau kiamat ini"

Aku hendak marah tapi sama siapa?
Itu sahabatku sendiri.
Aku cakap nasehati pelan2,
tp dia bilang aku munafik.
Tuhan semoga Engkau selalu melindungi diri ini dari hal2 yang keji.

Sudah jelas tanda tanda kiamat yg tlah tertulis di kitaB suci nan Agung Al Qur'an
dan sebagian sudah terjadi di zaman sekarang.
Kita ingat bencana2 yang melanda di negri kita,
Itu mungkin Tuhan mulai bosan melihat tingkah kita, yang selalu Salah dan bangga dengan dosa dosa
Atau alam mulai bosan bersahabat dg kita.

Tanda Tanya Besar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar